Senin, 21 Desember 2009

sesungguhnya


sesungguhnya aku tak buta....
karena aku mampu melihat...

sesungguhnya pula aku tak tuli...
karena aku mampu mendengar...

sesungguhnya aku tak lumpuh...
karena aku dapat berjalan....

tapi....
sesungguhnya aku buta...
karena aku tak dapat melihat kondisi mencekam yang terjadi disekitarku...

sesungguhnya aku tuli...
karena aku tak dapat mendengar jeritan rakyat yang memangilku....

sesungguhnya aku lumpuh...
karena aku tak mampu berjalan tuk pergi kearh mereka....

aku yang katanya kaum intelektual, sampai kina tak mampu tuk memberikan kontribusi kepada mereka yang sesungguhnya membutuhkan aku...

namun..
aku hanyalah penambah beban yang tak berguna...
yang semakin memperburuh keadaan...
sadarkan aku diselasela utinitasKu...
agar aku mampu melakukan hal selayaknya kulakukan.....


_pyn88_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar