Sabtu, 28 November 2009

aku bukanlah manusia yang tak punya kapasitas...

aku bukanLah manusia yang tak punya kapasitas...
namun aku adlah sosok dimana semua orang salah menilaiku...
aku yang dahulu tak seperti ini...
namun karena dinamika dan perubahan zaman tetap berusaha menjadi diriku sendiri dengan memengang teguh idealismeKu...
terkadang apa yang menjadi argumenku sulit untuk dipatahkan oleh orang2 disekitarku...
namun bagi orang2 terdekatku mereka akan tetap mengkritisi apa yang ku pertahankan...

terkadang sebuah idealisme dapat menjadi sebuah pondasi kokoh dalam sebuah bangunan hidup...
namun idealisme tersebut juga dapat menjadi bumerang jika tak disesuaikan dengan sebuah kondisi yang tepat....

ricuh memang jika mendebatkan hal yang sulit di-objectif-kan...
namun justru hal2 subjectif yang lebih mendominasi orang2 disekelilingku kini...

fiuh...
semakin sulit ku terjemahkan dalam kepalaku melihat hal2 demikian...

seharusnya sangatlah mudah namun dianggap suatu hal yang suit...
berbeda dengan hal2 sulit yang justru malah dianggap mudah oleh sebagian orang...

kembali lagi kepadaku...
apakah yang harus kulakukan...
melihat kondisi orang2 disekitarku yang semakin aneh dengan aktivitas mereka yang sesunguhnya sangatlah monoton...
dan aku adalah korban yang terkena efek domino mereka...

_pyn88_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar