Minggu, 29 November 2009

dengarkan curhatku....

Aku sering berfikir knp aku hidup...
aku juga sering berfikir knp hidup ini terkadang monoton....
sering ku berfikir knp aku memiliki masalah...
bahkan selalu terlintas diotakku untuk apa hidup jikalau hanya dipenuhi masalah...

akhirnya perlahan-lahan kutemukan jawaban itu satu persatu...

aku ada krn aku berfikir...
dan ketika ada masalah barulah aku berfikir...
yah seperti salah satu contoh kecil:
ketika aku lapar itu adalah masalah...
bagaimana cara'a agar aku dapat menghilangkan rasa laparku itu...

masalah ada untuk membentuk pola pikir kita agar semakin berkembang secara alamiah...
dan masalah datang agar kita semakin dewasa dan tegar untuk menjalani hidup ini...

yah itulah sesuatu yang simpel namun sulit kadang untuk dipraktekkan dalam hidup...

saat ini aku hanya memiliki sedikit harapan...
berharap orang2 disekitarku bahagia...

tuhan...
dengarkanlah curhatku ini...
amin...

_pyn88_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar