Sabtu, 28 November 2009

-IBU-

melihat kondisiKU kini....
hanyalah membuat ibu bersedih....

dahulu aku yang begitu polos bagaikan kapas yang putih....
tanpa setitik noda...
aku yang kini hanyalah membuat ibuku bersedih dengan segala rutinitasku yang terkadang menyita banyak waktu....
yang terkadang tak pernah peka terhadap ibuKu....

ibu yang selalu menerima semua kondisiku...
nakaLKu..baweLku...bahkan cengengKu...

semuanya mampu ia paham tanpa kusadari...

ia yang terdahuLu mengandungku...
merawat dan mendidikku sedemikian hingga.....
tak pernah mengeluh....

ibu yang memberikanku nasihat...
saran yang begitu sempurna....

namun terkadang semua itu ku acuhkan karena egoku semata...

tanpa kusadari...
aku telah menyakiti ibuku....

namun ia begitu sabarnya...
merawat aku dikala ku sakit...
ia rela menantiku didepan pintu hingga ku pulang...

ibu...
maafkan semua kesalahan anakMu ini...
semua kesalahan yang tanpa ku sadri kulakukan...
hingga membuatmu sedih bahkan menangis...

terimakasih ibu...
kaw telah menggandungku..
merawatKu hingga ku sebesar ini...

terimakasih atas semua yang kaw berikan untuk anakmu ini....
terimakasih telah mau mengerti aku,,,
terimakasih kuUcapkan karena aku kaw mau menjagaKu...
merawat aku dikala ku sakit..

doaKu:
TUHAN jag ibuku setiap saat..
karena ia adalah malaikat terbaik yang pernah kaw berikan...
jaga ia untuKKu TUHAN...
jangan biarkan ia bersedih karena aku....

anakMu evelyne







_pyn88_

2 komentar:

  1. tetap semangat pyn...doa ibu & bapa selalu ada d dalam hati....

    BalasHapus
  2. tx pak....
    hanya sedikit harapanlah yang kumiliki...
    agar ibu mampu memaafkan ku....

    BalasHapus