Minggu, 29 November 2009

hidup adalah perjuangan..

seseorang pernah bertanya pada ku...
apa yang sedang kaw pikirkan saat ini???

ku menjawab:
mengapa kaw bertanya seperti itu...

ia menjawab:
karena aku ingin menyamakan sebuah pandangan akan itu...

aku... menjawab:
pandangan seperti apa yang ingin kaw seragamkan???

ia...menjawab:
pandangan dimana ketika seseorang hidup penuh akan sebuah perjuangan...

aku..menjawab:
sesungguhnya ketika seseorang hidup memang penuh dengan perjuangan...
apaPun yang ia lakukan bahkan ia rencanakan itu adalah sebuah perjuangan..
tanpa ia sadari...

ia....menjawab:
perjuangan seperti apakah yang sering kaw lakukan,,,
atau mungkin yang sering kaw lakukan????

aku...menjawab:
perjuangan dmn aku harus melangkah kedepan....
perjuangan dmn aku harus meraih impianku...
perjuangan dmn aku akan melakukan hal2 yang terkadang akupun tak ingn melakukannya....
sesulit apapun.....

ia...menjawab:
tentu..
namun perjuangan yang sesungguhnya ialah ketika kita harus melakukan hal2 yang tak pernah ingin kita sentuh sekalipun...
dmn hal tersebut sangat teramat kita benci....
namun terkadang perjuangan yang selalu kita impikan ialah dmn kita dapat melihat orang2 disekitar kita bahagia....
tersenyum manis dan bangga terhadap apa yang kita lakukan....

aku...menjawab:
sangat berat jikalau apa yang kita perjuangkan memiliki hasil yang sia2...
namun jikalau itu berhasil "betapa bahagianya kita".

ia...menjawab:
buatlah tahapan2 tuk apa yang ingin kaw perjuangkan...
jangan biarkan apa yang kaw perjuangkan itu menjadi sesuatu hal yang sia2...
melainkan mendapatkan hasil yang maksimal....
jadikan kegagalan dalam apa yang telah kaw perjuangkan menjadi semangat baru tuk sgera meraihnya kembali...

_pyn88_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar