Sabtu, 28 November 2009

uNtukmu brotha.....

ku meyakini ini bukanlah sebuah akhir dari rencanaMu tuhan...
namun kumeyakini bahwa ini adalah sebuah awal ku tuk memulai segala sesuatunya dari awal...

meski berat n sulit...
namun ini semua adalah kondisi...

kondisi yang menjebak...
karena harus memilih diantara pilihan2 yang teramat sulit....

ku harap ia akan bahagia dengan kehidupannya kini...
meski sulit tuk ku terima...
namun aku tak mampu berbuat banyak untuk itu....

salahkah aku selama ini menyayangiMu sayang...
hingga akhirnya kita harus berpisah....

harapanKu hanyaLah satu...
ku hanya ingin kaw tetap tersenyum...

dan semua ini akan ku jadikan suatu pecutan...
agar aku semakin bersemangat tuk buktikan!!

bahwa aku tak seperti yang mereka pikir....
dan kan kutunjukkan jikalau aku mampu....

"untukMu brotha"
smangat...
kuyakini kaw mampu...


_pyn88_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar